Program Pelatihan Bebas Utang untuk Penganggur, Akankah Anda Melakukannya?

Program Pelatihan Bebas Utang untuk Penganggur, Akankah Anda Melakukannya?

Saya telah menemukan bahwa banyak orang merasakan hal yang sama dengan yang saya lakukan. Mengapa kita menyuruh anak-anak kita keluar dari sekolah menengah untuk terjun kembali ke sekolah? Untuk satu, sebagian besar remaja bahkan tidak memiliki petunjuk apa yang ingin mereka lakukan dengan kehidupan pribadi mereka, apalagi jalur karier. Kita menempatkan diri kita sebagai orang tua dalam utang besar atau menimbulkan utang besar pada anak-anak kita. Bayangkan tekanan yang ditimbulkan pada anak Anda untuk menyelesaikan suatu kursus dan hanya untuk mengetahui bahwa mereka bahkan tidak ingin melakukan hal itu bergerak maju. Beberapa hanya menempa ke depan dan menyelesaikan sekolah mereka. Kemudian ketika keluar dari sekolah mereka membenci apa yang mereka lakukan atau mengalami kesulitan menemukan sesuatu yang mereka benci lakukan.

Saya benar-benar percaya perusahaan dan sekolah harus magang bahwa siswa harus bekerja setahun penuh sebelum mereka bahkan dapat mengajukan permohonan untuk semua jenis pendanaan. Saya tahu mereka magang selama sekolah yang sukses besar, tetapi itu telah menyingkirkan para dewasa muda yang putus sekolah. Saya pikir ini akan memungkinkan keluarga untuk tidak berada dalam hutang besar sampai mereka tahu apa yang ingin mereka lakukan. Di dunia yang sempurna mungkin mereka akan bekerja dengan cukup uang untuk mengajukan pinjaman ke siswa mereka.

Dunia berubah di sekitar kita setiap hari tetapi utang tampaknya semakin tinggi. Sekolah lebih mahal dan lebih mahal. Saya akan senang melihat program pelatihan bebas utang untuk semua, bahkan pengangguran. Sebagian besar penganggur adalah orang-orang yang telah melalui sekolah dan tidak mendarat di jalur karier yang mereka rasakan adalah impian mereka.

Saya telah melihatnya berulang kali, begitu mereka dikalahkan, banyak yang tidak kembali dari itu. Ada berbagai macam alasan, membuat anak-anak datang lebih awal, tragedi keluarga, kesehatan, atau bahkan sekadar kehilangan pekerjaan. Mereka melihat hutang mereka dan menyerah begitu saja. Mereka memutuskan bahwa mereka akan bekerja di toko kelontong atau pabrik setempat, menghasilkan uang tetapi tidak pernah bisa mendapatkan cita-cita mereka dari mimpi mereka tumbuh.

Saya pikir dunia berubah dan saya pikir semakin banyak orang mencari tahu apa yang mereka tawarkan bebas utang. Bayangkan ini, anak-anak yang memiliki gairah yang mereka cintai. Video game, ponsel, aplikasi untuk semuanya, olahraga, Anda mendapatkan gambar. Bagaimana jika seseorang ingin menjadi dokter, bagaimana jika mereka melakukan program pelatihan tanpa hutang dan mendapatkan uang yang mereka butuhkan untuk bersekolah dengan menggunakan gairah yang mereka sukai. Berapa banyak lagi dokter berkualitas atau orang yang memiliki spesialisasi, menurut Anda akan berhasil jika mereka memiliki uang untuk membayarnya tanpa utang?

Hanya ada sejumlah orang terpilih yang benar-benar berhasil di bidangnya lulus dari sekolah. Mungkin ada seorang dewasa muda yang tidak bisa melalui sekolah yang bisa menjadi dokter atau ilmuwan terbesar yang pernah ada. Kami tidak akan pernah tahu. Saya percaya jika kami menawarkan opsi lain bagi orang-orang untuk mendapatkan program pelatihan bebas utang, terutama bagi para penganggur, kami akan lebih berhasil menempatkan anak-anak melalui sekolah dan tidak terkubur dalam utang. Beberapa akan mewujudkan impian mereka sendiri dan terus memiliki bisnis mereka sendiri dan dapat pergi ke sekolah di kemudian hari. Tapi setidaknya mereka punya pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *