Melindungi Kulit Penis Dari Radikal Bebas

Melindungi Kulit Penis Dari Radikal Bebas

Kulit penis yang sehat dan tampak baik bukan hanya tanda kesehatan penis, tetapi juga merupakan salah satu penarik kunci yang dapat membuat pasangan menghargai penis dan ingin mengenalnya lebih baik. Itulah mengapa merawat kulit penis dengan baik harus dilakukan pada rejimen perawatan setiap orang. Dan itu juga mengapa pria harus mengambil langkah untuk melindungi kulit penis yang lembut itu dari kerusakan yang dapat ditimbulkan oleh radikal bebas.

Apa itu radikal bebas (FR's)?

Sementara nama "FR" memunculkan gambaran pemuda yang aktif secara politik dari tahun 1960-an, istilah itu sebenarnya berarti sesuatu yang sangat berbeda. Tetapi untuk lebih memahami radikal bebas, diperlukan sedikit ilmu dasar.

Molekul terdiri dari atom, dan atom mengandung pasangan elektron. Tetapi kadang-kadang sebuah atom kehilangan salah satu elektron tersebut, dan ketika itu terjadi, itu dianggap sebagai FR.

Tetapi atom lebih memilih untuk "lengkap" dan memiliki kedua elektron, jadi ketika mereka FR, mereka mencoba mengambil elektron untuk menstabilkan mereka. Ketika mereka mengambil elektron yang diperlukan ini dari kulit, mereka dapat merusak kulit. Secara khusus, itu melemahkan DNA sedemikian rupa sehingga penuaan terjadi lebih cepat di kulit. Ini dapat menjelaskan mengapa kulit penis mungkin memiliki penampilan yang lebih tua dan tidak sehat.

Kulit yang rusak oleh FR's mungkin berkhasiat atau memiliki warna yang tidak sehat, atau mungkin longgar dan kendor. Dan kerusakan radikal bebas tidak terbatas pada kulit; FR's juga dianggap berkontribusi terhadap kondisi kesehatan lainnya, seperti penyakit jantung dan kanker. Mereka dapat menyebabkan kerusakan pada dinding sel dan DNA, dengan waktu yang cukup.

Penyebab

Jadi FR muncul ketika sebuah atom kehilangan elektron. Tetapi karena orang tidak dapat melihat atom dan elektron dengan mata telanjang, apakah ada hal-hal yang dapat mereka hindari untuk membantu mencegah FR menyerang mereka? Untungnya, ya. Seseorang lebih mungkin untuk menghadapi FR karena faktor-faktor seperti stres berlebih, diet yang tidak sehat, konsumsi alkohol yang terlalu banyak, merokok, polusi dan paparan sinar matahari UV yang keras.

Melawan FR

Sekarang untuk membantu melawan FR's, itu mengharuskan seorang pria untuk membuat perubahan gaya hidup – seperti berhenti merokok atau memastikan dia memakai tabir surya yang cukup ketika pergi keluar rumah di musim panas atau belajar cara bermeditasi untuk menghilangkan stres. Hal lain yang paling penting yang bisa dilakukan pria adalah memastikan dia mendapat cukup antioksidan.

Antioksidan adalah nutrisi dan enzim yang dapat membantu memperkuat dan memperbaiki jaringan kulit. Mereka mampu meneruskan elektron ekstra ke radikal bebas, mengubahnya kembali menjadi atom normal. Antioksidan dapat ditemukan secara alami dalam makanan tertentu, atau mereka dapat diperoleh dari sumber-sumber yang dibuat secara kimia. Jadi menambahkan banyak makanan kaya antioksidan untuk diet dapat membuat perbedaan.

Jika seorang pria ingin menargetkan kerusakan radikal bebas yang telah menyebabkan masalah kulit penis, salah satu cara terbaik untuk melakukannya jika dengan menggunakan setiap hari tingkat pertama kesehatan penis creme (Profesional kesehatan merekomendasikan Man 1 Man Oil, yang terbukti secara klinis ringan dan aman untuk kulit). Kuncinya, tentu saja, adalah memastikan bahwa crème tersebut mengandung banyak antioksidan. Misalnya, "ACE" crème – satu dengan vitamin A, C dan E – adalah yang terbaik, karena vitamin ini memiliki sifat antioksidan yang sangat baik. Lebih baik lagi jika crème juga mengandung alpha lipoic acid, yang dianggap sebagai salah satu antioksidan paling kuat di sekitar. Aplikasi topikal creme yang kaya antioksidan langsung ke penis dapat membantu memperkuat dan menghaluskan kulit penis dan membantunya mendapatkan kembali penampilan mudanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *