Bagaimana Menjadi Bebas dari Kemiskinan, Kekuasaan Mental

Bagaimana Menjadi Bebas dari Kemiskinan, Kekuasaan Mental

Rencana keuangan tiga langkah, pembuatan uang formula dan menabur dan menuai tulisan suci semuanya bisa baik dan bagus, tetapi jika Anda memiliki benteng kemiskinan yang bersarang dan tersembunyi di pikiran Anda, Anda mungkin tidak pernah memasuki tempat Anda di dunia yang kaya raya. Jika Anda merasa bahwa Anda mungkin memiliki benteng mental kemiskinan yang menjaga Anda dari tempat Anda di dunia dan Anda ingin dibebaskan, maka artikel ini adalah untuk Anda.

Gary adalah seorang Kristen yang telah diajar di gereja bahwa itu baik untuk disembah dan melayani Tuhan, tetapi memiliki banyak "hal" tidak dapat diterima. "Pesan kemakmuran" itu tabu. Namun, ia akhirnya menemukan bahwa menurut Firman Allah, kemakmuran keuangan adalah warisan orang Kristen dan kita diberkati untuk menjadi berkat.

"Saudara-saudaraku yang kekasih, yang kuharapkan di atas segalanya, supaya kamu sejahtera dan sehat-sehat saja, sama seperti jiwamu makmur" (3 Yohanes 2).

Jadi, Gary mulai menerapkan semua kebenaran kemakmuran yang telah ia pelajari, tetapi alih-alih keluar dari utang dan menikmati hidup berkelimpahan, ia terus menggelepar secara finansial dan bertahan dalam utang. Untungnya, suatu hari Tuhan mengungkapkan kepadanya masalahnya. Semua pengajaran sebelumnya tentang bagaimana salahnya mencari kemakmuran telah menjadi benteng kemiskinan di dalam pikirannya yang membuat dia keluar dari tempat yang ditakdirkan Tuhan. Tuhan mewahyukan kepadanya cara menghancurkan benteng itu dengan senjata kuat Allah yang kuat, Firman Tuhan.

"Bukankah kata-kataKu seperti api? Demikianlah firman Tuhan; dan seperti palu yang menghancurkan bukit batu" (Yeremia 23:29)?

Instruksi Tuhan itu sederhana. Untuk menghancurkan benteng kemiskinan dalam pikirannya, ia harus mengucapkan tiga kitab suci dengan keras empat jam sehari sampai mereka jatuh ke dalam hatinya dan menjadi kenyataan. Ini akan membebaskannya dari kubu kemiskinan menahan kemakmuran yang diberikan Tuhan. Berikut adalah tiga kitab suci kemakmuran yang Tuhan perintahkan kepadanya untuk berbicara dengan lantang:

"Singa muda kurang, dan menderita kelaparan: tetapi mereka yang mencari Tuhan tidak akan menginginkan hal yang baik" (Mazmur 34:10). "Sebab kamu tahu kasih karunia Tuhan kita Yesus Kristus, bahwa sekalipun ia kaya, tetapi karena kamu, kamu menjadi miskin, supaya kamu melalui kemiskinan itu menjadi kaya" (2 Korintus 8: 9). "Tetapi Allahku akan memenuhi semua kebutuhanmu menurut kekayaan dalam kemuliaan-Nya oleh Kristus Yesus" (Filipi 4:19).

Apakah saya mengatakan Anda harus menghabiskan empat jam sehari untuk mengucapkan janji-janji ini dengan keras untuk menghancurkan setiap kubu kemiskinan yang mungkin Anda miliki? Tidak. Berapa banyak waktu yang Anda habiskan sehari untuk menyatakan janji-janji kemakmuran ini terserah Anda. Tapi saya akan mengatakan ini, semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk melakukannya, semakin cepat hasilnya.

Saya sarankan memulai dengan lima belas menit sehari dan meningkatkannya menjadi satu setengah jam atau lebih. Gary mengatakan bahwa dalam tiga minggu dia melihat perbedaan dalam hidupnya dan akhirnya dia bebas dari kubu kemiskinan yang menahannya. Dia mendapat wahyu bahwa Tuhan adalah sumbernya dan bukan pekerjaannya, pemerintah atau apa pun.

Dan omong-omong, tiga rumusan tulisan suci ini akan bekerja untuk setiap bidang kehidupan Anda: penyembuhan, keyakinan, pembebasan dari beberapa belenggu dosa, penurunan berat badan atau apa pun. Temukan tiga ayat yang menutupi masalah Anda dan pergilah.

Setelah Anda menemukan Anda dapat terbebas dari kubu mental kemiskinan, inilah saatnya bagi Anda untuk memahami sistem ekonomi Tuhan yang merupakan kunci menuju kemandirian finansial di mana biaya suatu barang bukanlah masalah karena Anda dimuat. Klik "Blessed to Be a Blessing" di bawah ini.

Belum disimpan? Klik "Terima Bantuan" di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *